SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA TEPAS KECAMATAN GENENG KABUPATEN NGAWI

Artikel

Malam Tirakatan di Desa Tepas Jelang Peringatan HUT Ke-79 Republik Indonesia

17 Agustus 2024 12:01:12  Administrator  21 Kali Dibaca 

tepas-ngawi.desa.id - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia, Desa Tepas menggelar acara Malam Tirakatan yang berlangsung pada hari Jumat malam, tanggal 16 Agustus 2024. Acara ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan Desa Tepas dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Pemerintah Desa Tepas, BPD Tepas, Babinsa Tepas, Bhabinkamtibmas Tepas, serta tokoh masyarakat setempat.

Malam Tirakatan merupakan sebuah tradisi yang dilaksanakan menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Di Desa Tepas, acara ini berlangsung dalam suasana khidmat dan penuh semangat nasionalisme. Puncak dari Malam Tirakatan adalah doa bersama yang dipimpin tokoh agama Desa Tepas. Dalam kesempatan ini, seluruh hadirin bersama-sama memanjatkan doa untuk keselamatan dan kemajuan bangsa, serta memohon agar Indonesia senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Doa bersama ini juga sebagai bentuk syukur atas kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan dan sebagai doa agar negeri ini terus mengalami kemajuan dan kesejahteraan.

“Acara Tirakatan ini adalah wujud rasa syukur dan penghormatan kita terhadap jasa-jasa para pahlawan bangsa. Melalui doa bersama ini, kita mempererat rasa kebangsaan dan komitmen untuk terus memajukan desa dan negara tercinta,” ujar H. Budi Raharjo selaku Kepala Desa Tepas. Melalui doa bersama dan kehadiran berbagai elemen masyarakat, acara ini memperkuat rasa kebangsaan serta mencerminkan komitmen warga desa untuk terus mendukung kemajuan bangsa dan negara.

Dirgahayu Republik Indonesia! Selamat HUT Ke-79 Republik Indonesia! Mari kita teruskan semangat perjuangan para pahlawan dengan kontribusi nyata di setiap aspek kehidupan kita.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Pahlawan, No. 3. Desa Tepas, Kecamatan Geneng
Desa : Tepas
Kecamatan : Geneng
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63271
Telepon :
Email : pemerintahdesatepas@outlook.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:10
    Kemarin:74
    Total Pengunjung:34.576
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.226.93.227
    Browser:Mozilla 5.0