SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA TEPAS KECAMATAN GENENG KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pasar Kliwon Desa Tepas Jadi Destinasi Wisata Belanja dan Kulineran

15 Januari 2024 08:21:56  Administrator  209 Kali Dibaca 

tepas-ngawi.desa.id - Pasar Kliwon di Desa Tepas telah menjadi pusat perhatian, menarik minat warga lokal dan pengunjung dari berbagai wilayah. Sebagai pasar tradisional yang terletak di pusat desa, Pasar Kliwon tidak hanya berperan sebagai tempat transaksi jual-beli, melainkan juga menjadi arena penting untuk berbagai interaksi sosial dan ekonomi.

Keistimewaan pasar ini terletak pada ragam produk yang ditawarkan, mulai dari bahan makanan segar, seperti buah-buahan, sayuran, dan ikan laut, hingga kebutuhan rumah tangga seperti peralatan masak, peralatan mandi, dan keperluan sehari-hari lainnya. Tak hanya itu, pasar ini juga menjadi tempat untuk mendapatkan pakaian, aksesori, produk otomotif, hingga tersedia wahana hiburan bagi anak-anak.

Pasar yang hanya ada di hari kliwon ini ramai dikunjungi warga dari pagi hingga tengah hari. Letaknya yang strategis membuat warga setempat maupun warga luar desa berbondong-bondong mengunjungi Pasar Kliwon untuk berbelanja atau hanya sekedar cuci mata.

Salah satu daya tarik utama Pasar Kliwon Desa Tepas adalah harga yang kompetitif. Pedagang di sini bersaing untuk menawarkan harga yang terjangkau bagi para pembeli tanpa mengorbankan kualitas barang yang mereka jual. Ragam produk yang dijajakan dengan harga yang kompetitif membuat para pengunjung rela berdesakan menyusuri sepanjang jalan Pasar Kliwon.

Sudahkah Anda merasakan sensasi keramaian di Pasar Kliwon Desa Tepas?

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Pahlawan, No. 3. Desa Tepas, Kecamatan Geneng
Desa : Tepas
Kecamatan : Geneng
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63271
Telepon :
Email : pemerintahdesatepas@outlook.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:28
    Kemarin:80
    Total Pengunjung:33.873
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.39.188
    Browser:Mozilla 5.0